Rumah Sederhana Berkamar Tiga di Lahan 6×12,5m (Tipe Padas)

Thursday 28 August 20140 comments

Rumah adalah kebutuhan utama bagi setiap keluarga sehingga banyak perumahan-perumahan di kota besar yang mengusung  Rumah Sederhana Berkamar Tiga di Lahan 6×12,5m (Tipe Padas). Hal tersebut dilakukan untuk mensiasati keterbatasan lahan yang dimiliki oleh kota-kota besar karena populasi penduduknya yang semakin hari terus meningkat sedangkan lahan jumlahnya bersifat tetap sama. Selain itu, hal tersebut dilakukan pula untuk memberikan kesan rumah luas dengan banyak ruangan untuk anda yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak dengan lahan terbatas dan dana yang terjangkau. Memiliki rumah yang nyaman, aman, dan indah merupakan idaman serta kebanggaan tersendiri bagi setiap orang meskipun terkadang rumah yang dimiliki tidak mewah.
Membangun rumah sederhana di atas lahan kecil, memang susah-susah gampang. Contohnya bila di lahan berukuran 6×12,5m2, karena anggota keluarganya banyak akhirnya, denah berorientasi  pada jumlah  3 kamar tidur.

Buat yang sedang membangun rumah tipe ini, berikut konsep ukurannya. Maaf dimensinya pake ukuran milimeter, entar dibulatkan ke angka yang lebih enak aja. Semoga bermanfaat




Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2011. Sagetmawon - All Rights Reserved