nick mig33 terpanjang

Friday 20 April 20120 comments

Sobat, blogger!
Kali ini saya sudah benar-benar "kecemplung" kedunia baru. Maka muncullah posting-posting yang berkaitan dengan mig33. Salah satu yang akan saya posting adalah id atau nick mig33 terpanjang yang pernah ada .

Berikut ini adalah daftar id atau nick terpanjang yang pernah ada dalam sejarah mig33. Id atau nick ini di buat kisaran tahun 2005 sampai 2007,  sekarang kita bikin nick sepanjang ini sudah tidak bisa lagi,karena maksimal karekter yg di perbolehkan antara 6-20 karekter.

Mig33 saat ini telah menjadi aplikasi chat populer didunia. Saya tidak tahu pasti apakah id atau nick dibawah ii masih ada atau tidak. Yang saya pernah lihat baru satu yaitu id cicak_cicak_di_dinding _diam_diam_merayap _dtng _seekor _beruk_hap_lalu _di_tangkap  . Entah di rum mana saya lihat tapi saya biasa  nongkrong di room "CARI-TEMAN."

* kucba_betaan_sekuat _hati_layknya _krang_yang_ dihmpskan_ombak _jalani_hidup _dalam_buai_belaka_srhkan_cinta_tulus_didlam_takdir

* jakarta-underground-music-kidz -justice-for-the-mankind-anti -corruption-government-fuck-the -terorrist-god-save-indonesia

* cicak_cicak_di_dinding _diam_diam_merayap _dtng _seekor _beruk_hap_lalu _di_tangkap

* sultan_khasanah_bolkiah_pelacur_gila_mata_kranjang

* cowok_paling_ganteng_sejagad_raya

* susilo_bambang_yudhoyono

* ooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

* pink_gurl_pink_gurl _pink_gurl_ pink_gurl_pink _gurl_pink_gurl_pink _ gurl_pink_gurl _pink_gurl

* sakura_sasuke_kakashi

* faiz_jarawat_artis_bunai_parasan_ricky_martin

* kenoziki.com_lightning_audio.com

* Plod_plod_plod_plod_plod

* There_is_no_god_but_allah

* Aku_jahat_isi_hatiku_baik

* You_ll_never_walk_alone_liverpool_carlsberg

* Nympetamine_fuck-u-all-in-c8room-sucker

unik bukan? tentu saja unik karena sekarang sudah tidak mungkin lagi ada id atau nick seperti diatas .
Share this article :

Post a Comment

 
Support : | |
Copyright © 2011. Sagetmawon - All Rights Reserved